Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan Bola Bola Mie Tahu Kekinian

Jenuh dengan sajian makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep bola bola mie tahu ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan bola bola mie tahu! Sajian spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Bola Bola Mie Tahu

Pada umumnya orang tidak berani memasak bola bola mie tahu karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bola bola mie tahu! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dibikin terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Sayur bening oyong mi tahu sosis sawi. Resep cara membuat bola bola mie, adalah makanan unik yang cocok untuk cemilan ataupun lauk pauk. Rasa gurih renyah lembutnya, enak sekali.

Kalian dapat menghidangkan bola bola mie tahu hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bola bola mie tahu yuk!

Untuk menyiapkan Bola Bola Mie Tahu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 10 of tahu putih kecil / 1 tahu putih yg besar.
  2. Siapkan 2 butir of telur.
  3. Siapkan 2 siung of bawang putih haluskan.
  4. Sediakan 1 batang of bawang daun iris.
  5. Gunakan 1 bungkus of mie goreng bubukan.
  6. Diperlukan 2 sdm of terigu.
  7. Ambil of Garam.
  8. Gunakan of Merica.
  9. Diperlukan of Sosis / baso buat isian.
  10. Diperlukan of Minyak goreng.

Resepnya itu gampang banget, hanya memakai empat bahan sederhana. Itulah dia cara membuat bola-bola rambutan supermie. Simpel sekali ya resepnya, mirip seperti membuat tahu nugget. Apabila kamu ada kritik saran atau pertanyaan seputar resep ini, langsung hubungi kami.

Proses menyiapkan Bola Bola Mie Tahu:

  1. Rebus tahu kemudian haluskan ga tralu halus banget klo aku sehπŸ™„.
  2. Klo udh aga halus masukin irisan bawang daun, bawang putih, merica, garam, terigu aduk rata.
  3. Masukin 1 butir telur aduk lagi amoe rata ampe kalis trus ambil 1 sdm adonan bulet tekan tengahnya isi ama potongan sosis/ 1 baso, lakukan ampe smua adonan abes.
  4. Trus siapkan 1 butir telur kocok ama bubuk mie (bumbunya ga saya pake ya😁) dipiring terpisah.
  5. Celupkan adonan yg udh dibulet bulet tadi ke telur trus ke mie. Lakukan itu ampe adonan td abes.
  6. Trus goreng di api yang sedang. Ampe kecoklatan angkat....jadi di deehhhπŸ˜πŸ˜‚.
Itulah dia cara membuat bola bola tahu. Simak juga kreasi serupa seperti bola bola mie, bola bola susu dan lainnya. Jika ada kesalahan pada resep, mohon lapor kami ya. Langsung saja simak Resep Bola-Bola Mie Sederhana dibawah ini. Saya pernah menulis resep mengenai sup bola-bola tahu sebelumnya, anda bisa klik di Sup Bola-Bola Tahu, tapi terus-terang saya akui bola-bola tahu goreng yang saya posting kali ini jauh lebih lezat dan mudah untuk dibuat.

Selamat mencoba resep bola bola mie tahu! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close