Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Donat-telo Sosis yang Lezat Sekali!

Bosen dengan sajian makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep donat-telo sosis ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Perkaya koleksi resepmu dengan donat-telo sosis! Sajian spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Donat-telo Sosis

Banyak orang malas mulai memasak donat-telo sosis karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat-telo sosis! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Maaf weekend kemaren blong lagi nggak bisa posting. Kemaren ada syuting di dapurku bersama produk Medina, produk baru pernak pernik dapur yang oke banget. Hitro življenje telo vedno bolj obremenjuje s strupi, prav tako ne vnašamo dovolj hranil, vitaminov in mineralov.

Teman-teman dapat membuat donat-telo sosis hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin donat-telo sosis yuk!

Untuk memasak Donat-telo Sosis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 250 gram of tepung terigu.
  2. Sediakan 250 gram of telo/ubi.
  3. Gunakan 2 sendok makan of gula pasir.
  4. Sediakan 1 sendok makan of susu bubuk.
  5. Ambil 1 sendok makan of fermipan.
  6. Ambil 100 gram of margarin.
  7. Ambil 1 butir of telur ayam (kuningnya).
  8. Siapkan 100 ml of air matang.
  9. Sediakan 1 buah of sosis siap makan (potong kecil-kecil untuk isian).

Pomagajte telesu in mu vsaj enkrat letno privoščite kakovostno. resep sate donat kentang dan cara membuat sate donat goreng serta tips mengolah donat tanpa isi dan donat isi cokelat lengkap resep donat tusuk jualan empuk. Naravna mineralna voda Donat Mg dokazano spodbuja prebavo, oskrbuje telo z magnezijem, vrača energijo ter skrbi za dobro počutje. Mesin Donat adalah mesin yang digunakan untuk mencetak donat yang bekerja secara otomatis. Harga mixer donat terjangkau dan bergaransi resmi.

Langkah-langkah menyiapkan Donat-telo Sosis:

  1. Siapkan biang, masukkan Fermipan dan gula kedalam 100 ml air matang, tunggu hingga mengembang. Kemudian haluskan telo dan campurkan dengan semua bahan hingga tercampur rata dan adonan Kalis. Tutup dengan plastik biarkan mengembang selama 20 menit.
  2. Kempiskan adonan dan cetak sesuai selera bentuknya. Kalau saya, saya buat bulatan2 kayak bakso dan saya isi dengan sosis siap makan yang telah dipotong kecil-kecil (secukupnya). Tunggu hingga mengembang kembali dan goreng dengan minyak yg panas dan terendam supaya hasil baik. Dan donat-telo Sosis pun siap untuk dinikmati 🤗🤗🤗🤗 mhn maaf lupa fotoin yaa....

Selamat mencoba resep donat-telo sosis! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close