Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Mie goreng instan tek tek nyemek Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia masak mie goreng instan tek tek nyemek yang lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep mie goreng instan tek tek nyemek terbaik! Satu lagi sajian yang bakal bikin meja makan semakin meriah - mie goreng instan tek tek nyemek! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Mie goreng instan tek tek nyemek

Kebanyakan orang tidak berani memasak mie goreng instan tek tek nyemek karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng instan tek tek nyemek! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Di bikin kaya gini biar enak dan banyakan karna pke mie cuma satu. Mie nyemek ala koki olip #Miegoreng #miegorengnyemek #mienyemek #indomie #indomiegoreng. Lihat juga resep (Indomie) Mie goreng tek tek nyemek enak lainnya! movies.

Kamu dapat menyiapkan mie goreng instan tek tek nyemek hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep mie goreng instan tek tek nyemek!

Untuk membuat Mie goreng instan tek tek nyemek, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 bungkus of mie instan goreng (saya: indomie).
  2. Sediakan Secukupnya of selada, potong-potong.
  3. Siapkan Secukupnya of tomat, potong sesuai selera.
  4. Sediakan Secukupnya of minyak goreng untuk menumis.
  5. Sediakan Secukupnya of air matang.
  6. Diperlukan 1 sdm of kecap manis.
  7. Gunakan 2 sdm of saos sambal.
  8. Diperlukan of Bumbu halus :.
  9. Sediakan 3 of cabe keriting.
  10. Ambil 4 of cabe rawit merah.
  11. Sediakan 2 siung of bawang putih.
  12. Dibutuhkan 1 siung of bawang merah.

Topics. kumpulan resep. resep olahan mie. Resep Mie Tek Tek - Selamat sore bun, setelah bosan dengan hidangan Menu Lebaran, saya lagi pengin makan yang segar dan banyak sayurannya macam Sayur Sop / sayur bening, Sayur Asem, pecel, Gado-gado, karedok dan satu lagi Mie Instan. Tapi mienya yang dimasak ala mie tek tek dengan bumbu dan sayuran yang melimpah ya biar makin sedap. Lihat juga resep Mi nyemek (spageti) enak lainnya.

Langkah-langkah memasak Mie goreng instan tek tek nyemek:

  1. Rebus mie instant. Tiriskan setelah matang (saya: setengah matang).
  2. Blender bumbu halus. Sisihkan.
  3. Tuang minyak ke dalam wajan. Masukkan bumbu halus, tumis hingga harum. Tambahkan tomat. Tumis hingga layu.
  4. Tambah sedikit air matang. Masukkan garam, saus dan kecap. Aduk.
  5. Setelah air mendidih, masukkan mie. Tambahkan bumbu mie instan. Aduk rata.
  6. Terakhir masukkan selada. Aduk rata hingga selada layu.
  7. Mie instan tek tek nyemek siap dihidangkan.
Lezat dan gurihnya ras mie tek-tek ini bisa menjadi menu andalan baru bagi anda dan keluarga anda. selamat memcoba resep mie goreng tek-tek yang mantap ini. semoga berhasil. Jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga anda dengan cara menekan tombol share pada bagian bawah. Mie goreng tek tek resep abang abang - Duration:. Mie "Tek-Tek" Instan Malam teman-teman, Alhamdulillah hujan deras nich Semarang dari sore ini teman-teman. πŸ˜ƒπŸ˜ƒ Menu makan malam Mie Tek-Tek aja ya. bikinnya super praktis. pakai Mie Instan.🀣 Sekalian menjawab pertanyaan teman-teman yang suka nanya . masak enak terus apa pernah makan mie instan mba? PADAHAL CUMA JUAL NASI DAN MIE GORENG SAJA!!!

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat mie goreng instan tek tek nyemek. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close